Why, corona...

Perasaanku campur aduk waktu tau kalo hasil kedua PCR JUN masih positif. Yang pasti, aku sedih banget, karena ternyata walaupun JUN kelihatan udah agak mendingan dari kemarin, tapi ternyata dia masih positif. Aku sendiri, selama beberapa hari ini masih sering ketemu dan kontak sama dia. Aku sendiri, sih, jujur ngga ngerasain gejala apapun, ya, dan aku harap juga aku ngga sampe kena positif juga. Aku juga cukup pede buat ngga kena COVID, karena aku udah 3x vaksin, selain itu Antigen pertama di tanggal 11 Mei kemarin aku negatif, yang mana pada tanggal itu juga JUN secara resmi dinyatakan positif COVID.

Mau ngga mau, kami kudu nahan sampe seenggaknya tanggal 21 Mei buat ngga terlalu sering ketemu dan jaga jarak. Gimana ngga sedih, sih, kalo kita punya pacar tapi rasanya kayak ngga punya? Ngga bisa ketemu sering-sering dan harus ngalah sama COVID. Dia dateng jauh-jauh dari negara lain, ke Indonesia sesekali, tapi keadaannya malah begini. Emang, kedengerannya aku egois banget, ya. Harusnya orang sakit, tuh, didukung dan disemangatin, bukannya malah nyalahin keadaan. Tapi sorry, ya, aku emang bener-bener lagi ngga bisa bermelow-melow dan mengelu-elukan si COVID ini, guys. Aku lagi ngga mau ngalah. Aku lagi pengen banget nyalahin keadaan.

Kenapa bisa jadi kayak gini, sih?

Terus, aku sendiri juga jadi bingung. Aku harus kayak gimana? Apa yang bisa aku lakuin buat bantu nyembuhin JUN dari COVID? Ngga ada, kan? COVID tuh obatnya apa, sih? Karantina doang? Dikasih obat, cuma bisa ngeredain gejalanya doang. Kenapa si COVID ini baru bisa ilang setelah minimal 10 hari, coba? Emangnya COVID ini ngga bisa pergi lebih cepet apa? Kenapa harus paling sebentar 10 hari, sih?

Sedih banget, guys… aku bener-bener lagi ngga bisa ngeliat sisi positif dari si COVID sementara aku sama JUN lagi berjauhan gini. Sedih amaaatttt. Sekian dulu, deh…

Btw, apa aku juga mendingan tes Antigen kali, ya?

Popular Posts

Thank you, 2021

Menyusuri Lorong Kehidupan: Pencarian Terang di Tengah Kegelapan

Menerima kegagalan