Visualisasi mimpi

Entah kenapa, pagi ini aku merasakan energi yang begitu kuat tentang rasa yakin akan terealisasikannya salah satu tujuan hidup aku saat ini: diterima S2 di Ochanomizu University. Aku bisa merasakan energi itu sangat dekat di depan mata. Aku bisa merasakan perasaan gembira saat menerima kabar pengumuman penerimaan itu hari ini. Terasa sangat nyata. Entah kenapa, aku merasa Tuhan ingin menyampaikan sesuatu, seperti "tak perlu khawatir, karena apa yang kamu inginkan saat ini akan segera tercapai."

Masih ada satu bulan lagi hingga pengumuman penerimaan resmi dirilis. Walaupun begitu, secara tidak sadar, belakangan ini perasaan seperti ini kerap muncul dan mungkin ini adalah puncaknya. Sampai-sampai aku sendiri tidak bisa menahan energi itu saking rasanya yang terlalu nyataーhingga akhirnya aku menulis blog ini sebagai bentuk luapan ekspresiku.

Sejak 11 Maret lalu, aku juga mencoba untuk konsisten menulis setiap pagi tentang hal-hal yang ingin aku capai dalam waktu dekat. Hari ini, sudah hari ke-12, dan kadang-kadang aku memang menulis secara terang-terangan bahwa aku sangat ingin diterima S2 di Ochanomizu University. Sambil menulis, tidak jarang muncul gambaran atau visualisasi dari apa sedang yang aku tulis. Hingga, hari ini, aku merasakan perasaan dan gambaran itu terasa sangat dekat dan nyata.

**

Tuhan, aku memang bukan orang yang baik, bukan juga hamba yang sempurna. Tapi, aku rasa, aku bisa merasakan kekuatan dan kuasaMu akan hadir dalam hidupku sebentar lagi. Aku memang bukan orang yang rajin beribadah, tapi hari ini, aku merasa aku bisa merasakan bisikanMu sebagai bentuk rasa kasihMu. Engkau akan menyampaikan kabar baik tentang penerimaan S2 itu kepadaku bulan depan. Aku yakin, tidak ada kata mustahil bagiMu, karena semuanya di dunia ini adalah berkat dari kuasaMu.


Popular Posts

Thank you, 2021

Menyusuri Lorong Kehidupan: Pencarian Terang di Tengah Kegelapan

Menerima kegagalan